Info : Selamat Datang di BursaBet.com Your Comfort, Honest and Trusted for Betting Online! Kami telah hadir sejak tahun 2009, tidak pernah ada masalah dalam hal Pembayaran. MOTTO Kami: Anda menang sebanyak apapun, PASTI dibayar!!!

Bursabet Agen Resmi SBOBET Terbaik - Bertahan, Marcus Rashford Bertekad Jadi Pemain Andalan Manchester United

Marcus Rashford-Bursabet

Bursabet Agen Resmi SBOBET Terbaik - Penyerang muda Manchester United, Marcus Rashford mengutarakan sebuah tekad jelang musim kompetisi 2019/2020. Sang striker membeberkan bahwa ia bertekad menjadi pemain yang bisa diandalkan oleh skuat Setan Merah musim depan.

Musim lalu, Rashford mendapatkan kepercayaan penuh dari Ole Gunnar Solskjaer. Sang striker belia itu menjadi striker utama Setan Merah di bawah kepemimpinan Solskjaer, di mana ia menyingkirkan Romelu Lukaku yang sebelumnya berada di posisi itu.

Rashford baru-baru ini juga menunjukkan komitmennya bersama United. Ia meneken kontrak baru bersama Setan Merah hingga tahun 2023 dengan opsi memperpanjang kontraknya selama satu tahun lagi di Old Trafford.

Rashford sendiri berharap ia bisa menjadi sosok yang bisa diandalkan oleh skuat Setan Merah musim depan. "Saya merasa saya berada dalam posisi yang lebih bagus daripada yang saya alami sebelumnya," beber sang striker seperti yang dikutip Goal International.

"Saya merasa fisik saya berada dalam kondisi yang lebih baik saat ini. Saya juga tidak menargetkan berapa gol yang ingin saya cetak musim depan, namun saya ingin mencetak gol sebanyak mungkin."

"Ini adalah tantangan yang berbeda. Sejak awal saya tidak pernah menargetkan untuk menjadi seorang penyerang no 9 yang tidak bisa bermain di posisi yang lain."

"Saya selalu ingin menjadi penyerang yang bisa bermain di sayap kiri maupun kanan. Saya sudah mengupayakan hal itu sejak saya berusia enam tahun, dan saya mencoba beradaptasi dengan itu."

Bukan Keputusan Sulit

Pada kesempatan ini Rashford juga bicara mengenai keputusannya bertahan di Old Trafford. Ia menyebut ia tidak sulit memutuskan bertahan, karena ia punya impian besar bersama United.

"Bagi saya, saya ingin mengembalikan klub ini ke posisi di mana kami seharusnya berada."

"Memperpanjang kontrak bukanlah sebuah keputusan yang sulit. Kami benar-benar tidak sabar untuk mengembalikan klub ini ke posisi kami yang sebenarnya." tandas striker Timnas Inggris tersebut. (DOA)