Info : Selamat Datang di BursaBet.com Your Comfort, Honest and Trusted for Betting Online! Kami telah hadir sejak tahun 2009, tidak pernah ada masalah dalam hal Pembayaran. MOTTO Kami: Anda menang sebanyak apapun, PASTI dibayar!!!

Bursabet Agen Permainan Poker - Scholes Sarankan MU Fokus Pertahankan Pogba

Scholes Sarankan MU Fokus Pertahankan Pogba

Berita Bola Terkini - Paul Scholes mengatakan bahwa gelandang Manchester United, Paul Pogba adalah salah satu pemain terbaik di Old Trafford saat ini. Oleh sebab itu legenda Setan Merah itu pun berharap agar pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer bisa mempertahankan sang gelandang dengan segala cara bila diperlukan.


Belakangan ini, Setan Merah tengah gencar dikabarkan akan kehilangan beberapa pemainnya. Juan Mata, Ander Herrera, Antonio Valencia, dan Matteo Darmian adalah pemain MU yang kontraknya akan segera habis di akhir musim. Jika kontrak mereka tidak diperpanjang, maka mereka bisa didapatkan oleh klub lain dengan cuma-cuma.


Menurut laporan yang beredar, MU sendiri tengah berupaya untuk mempertahankan Herrera yang tengah didekati oleh klub raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain. Sementara untuk Darmian, manajemen MU dikabarkan sudah mengaktifkan klausul perpanjangan kontraknya.


Meskipun demikian, Scholes menilai bahwa keempat pemain tersebut tidak layak untuk dipertahankan. Menurutnya, pemain yang layak dipertahankan oleh manajemen MU adalah Pogba. Padahal kontrak gelandang asal Prancis tersebut bersama MU terbilang masih cukup lama.


Namun laporan terbaru menyebutkan bahwa Pogba sudah siap untuk pindah tinggalkan United untuk bergabung dengan Real Madrid. Kemampuan sang gelandang dinilai akan sangat cocok dengan permainan yang diterapkan oleh pelatih Madrid, Zinedine Zidane pada musim depan.


Saat ini kontrak pemain MU seperti Marcus Rashford, Paul Pogba, dan David De Gea tengah menyisakan 12 bulan lagi. Ketiga pemain tersebut merupakan pemain penting bagi MU, khususnya Pogba. Karena itulah Scholes ingin MU untuk fokus mempertahankan Pogba karena situasi MU saat ini masih sangat membutuhkan tenaga sang gelandang.