Info : Selamat Datang di BursaBet.com Your Comfort, Honest and Trusted for Betting Online! Kami telah hadir sejak tahun 2009, tidak pernah ada masalah dalam hal Pembayaran. MOTTO Kami: Anda menang sebanyak apapun, PASTI dibayar!!!

bursabet.com Agen Casino Terpercaya - Allegri juga tidak lupa untuk memuji 2 pemain lainnya selain Ronaldo

bursabet.com Agen Bola Terpercaya - Cristiano Ronaldo menjadi pahlawan bagi Juventus pada leg kedua babak 16 Besar Liga Champions melawan Atletico Madrid, Rabu (13/3) dini hari WIB. Ronaldo sukses menjaringkan tiga gol alias bikin hattrick.

Ronaldo mengantarkan Juve menang dengan skor 3-0. Hasil tersebut cukup untuk membawa Juve lolos ke perempat final Liga Champions. Juve unggul secara agregat 3-2 atas Atletico. Juve kalah dengan skor 2-0 di leg pertama.

Meskipun peran Ronaldo begitu masif, pelatih Massimiliano Allegri tetap tak lupa memberi pujian pada pemain lain. Ada dua pemain selain Ronaldo yang turut mendapat sanjungan dari pelatih 51 tahun tersebut.

Dalam susunan pemain melawan Atletico, Allegri menurunkan Leonardo Spinazzola di posisi bek kiri. Pemain berusia 25 tahun tersebut menggantikan peran Alex Sandro yang terkena akumulasi kartu. Spinazzola pun dinilai tampil cukup bagus.

Selain itu, satu pemain yang juga mendapat pujian dari Allegri adalah Federico Bernardeschi. Bermain di winger kanan, dia mampu memberikan satu assist bagi gol Ronaldo.

Federico Bernardeschi dan Cristiano Ronaldo

"Spinazzola punya permainan yang luar biasa di sisi kiri. Bernardeschi juga melakukan hal yang sangat baik. Sebuah kemajuan bagi Bernardeschi, saya bisa melihat betapa bagusnya dia," buka Allegri.

"Kami membutuhkan penampilan yang apik untuk lolos dan kami melakukannya. Para pemain tampil bagus. Mereka punya teknik, kecepatan, agresif dan itulah yang kami rencanakan untuk leg pertama. Tapi, saya membuat beberapa perubahan," ucap Allegri.

Massimiliano Allegri mengatakan jika para pemain Juventus sudah memikirkan laga leg kedua melawan Atletico cukup lama. Secara mental, Allegri khawatir kondisi anak asuhnya akan berada dalam tekanan. Karena itu, dia ingin pemain tetap enjoy.

"Semua orang sudah menantikan cukup lama untuk laga ini. Ada kemungkinan para pemain akan gugup, jadi saya mengatakan pada mereka untuk tetap enjoy dan menjaga keseimbangan, jika tidak maka kami dalam resiko besar," tambahnya.

"Ini adalah hasil yang sungguh memuaskan bagi para penggemar, klub dan para pemain sendiri. Mereka adalah tim yang hebat," tutup pelatih berusia 51 tahun tersebut. (WTJ)