Info : Selamat Datang di BursaBet.com Your Comfort, Honest and Trusted for Betting Online! Kami telah hadir sejak tahun 2009, tidak pernah ada masalah dalam hal Pembayaran. MOTTO Kami: Anda menang sebanyak apapun, PASTI dibayar!!!

Bursabet Agen Permainan Ibcbet - Emery: Sporting Memang Kompetitif dan Solid

Situs Judi Online - Manager Arsenal, Unai Emery memuji penampilan Sporting usai menahan imbang anak asuhnya. Sporting dinilainya tampil amat kompetitif dan solid di pertahanan.


The Gunners harus puas bermain imbang 0-0 saat menjamu Sporting di Emirates Stadium, Jumat (9/11/2018) pada matchday 4 Liga Europa. Tampil dominan, The Gunners gagal mendapatkan gol.


Dari 14 percobaan namun Arsenal hanya mampu mengarahkan dua di antaranya ke gawang. Sementara Sporting yang tampil defensif hanya punya empat tembakan dan tak satupun tepat target.


Meski menguasai penguasaan bola sebesar 64%, namun Arsenal kesulitan menciptakan peluang bersih. Emery mengakui tim tamu bermain begitu solid.


"Sporting adalah tim besar yang sangat kompetitif dan rapi permainannya. Kami berbicara sebelum laga dan di jeda pertandingan. Semua tim Portugal itu sangat kompetitif dan hari ini komitmen mereka dalam momen pertahanan begitu besar," ujar Emery di situs resmi klub.


"Kami dituntut bermain kalem dan menciptakan peluang, tapi tidak mudah untuk membuat peluang bersih di lapangan. Saya rasa inilah kesimpulan selama 90 menit. Sulit untuk menciptakan peluang besar melawan mereka. Kami menciptakan beberapa, tapi tak cukup untuk menang malam ini.


"Kami ingin laga di Lisbon, itu juga sulit. Kami menang dan sekarang bisa bilang tiga poin di sana sangat penting untuk kami. Satu poin ini tidaklah cukup untuk kami hari ini, tapi pada saat ini kami dalam jalu jadi yang pertama di grup. Kami memimpin saat ini dan akan terus menempuh jalan tersebut," imbuhnya.


Meski gagal menang dan belum menyegel posisi pertama, Arsenal sudah memastikan diri lolos ke babak 32 besar. Dengan 10 poin dari empat laga, mereka hanya bisa disusul oleh Sporting yang berjarak tiga poin.


Sementara Vorskla Poltava dan Qarabag yang sama-sama mengumpulkan tiga poin di posisi 3-4, hanya bisa mengejar Sporting di dua laga tersisa.